Obat Herbal Alami Untuk Hepatitis / Liver

Manfaat Propolis Untuk Hepatitis


Obat herbal alami untuk Hepatitis / Liver adalah treatment yang terbaik karena tidak menggunakan bahan kimia yang berat, sehingga meringankan kerja hati. Salah satunya adalah dengan propolis. Kita akan mempelajari Manfaat propolis untuk Hepatitis / Liver.

Apa itu Hepatitis / Sakir Liver

Liver atau hati sebenarnya adalah kelenjar  dan salah satu organ utama yang memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh. Hati berfungsi untuk mengatur metabolisme tubuh kita seperti :  pengaturan penyimpanan glycogen, pembongkaran sel darah merah yang sudah usang, membuat prostein plasma darah, produksi hormon, dan proses detoksifikasi tubuh. Dengan fungsi yang penting tersebut, maka jika Hati mengalami gangguan maka seluruh metabolisme tubuh akan terganggu.

Hepatitis atau yang biasa disebut sebagai penyakit liver adalah adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis".

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Gejala Hepatitis atau Penyakit Liver

Gejala Hepatitis bisa dibagi dua 

1. Hepatitis akut, gejalanya : :gejala awal seperti flu, nyeri pada otot dan sendi, diare, pusing, muntah-muntah, kemudian gejala spesifiknya seperti mata dan kulit menguning, warna air seni menjadi gelap, kehilangan nafsu makan, sakit perut.

Jika dibiarkan bisa terjadi gagal hati yang akhirnya menyebabkan hati tidak bisa menetralkan racun atau membuang zat-zat yang berbahaya untuk tubuh dan tidak dapat memproduksi plasma darah.

2. Hepatitis kronis, gejalanya : tidak terlalu terlihat bahkan mungkin tidak ada gejala sama sekali, hanya saja penderita akan menjadi cepat lelah. Jika mata dan kulit penderita sudah menguning maka berarti hatinya sudah rusak, dan kemudian berat badannya akan turun, gampang lebam dan pendarahan. Gejala lainnya bisa timbul jerawat atau menstruasi yang tidak teratur pada wanita

Image result for hepatitis kronis

Jenis Penyakit Liver atau Hepatitis

Jenis Hepatitis yang berasal dari virus adalah :

1. Hepatitis A: Hepatitis A adalah peradangan hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (VHA), termasuk picornaviridae yang merupakan RNA virus. Virus ini bersifat tahan asam, termostabil, dan tahan terhadap empedu. Penularannya biasa terjadi secara fecal-oral (masuk ke dalam saluran pencernaan melalui makanan dan minuman yang tercemar tinja penderita VHA).

2. Hepatitis B: Virus hepatitis B (VHB) merupakan virus DNA. Virus ini selain menginfeksi manusia bisa juga menginfeksi simpanse. VHB dapat ditemukan pada cairan tubuh (darah, air liur, cairan sperma dan vagina) namun tidak semua memiliki kadar virus yang infeksius. Secara umum bisa terjadi secara horizontal atau vertikal (penularan pada masa perinatal seperti ibu pada anaknya yang baru lahir).

3. Hepatitis C: Penyebab penyakit hepatitis C adalah VHC yang termasuk famili Flaviviridea genus Hepacivirus dan merupakan virus RNA. Memiliki 6 genotip dan lebih dari 50 subtipe. Penularannya melalui parenteral seperti penggunaan bersama alat-alat pribadi penderita (sikat gigi, pisau cukur) juga jarum suntik yang tidak steril.

4. Hepatitis D: Virus hepatitis D ini merupakan virus RNA dengan defek, artinya virus ini tidak mampu bereplikasi secara sempurna tanpa bantuan virus lain, yaitu virus hepatitis B. Penularannya mengikuti perjalanan penyakit hepatitis B (parenteral), artinya jika virus hepatitis B akut yang diderita sembuh, maka VHD juga akan hilang.

5. Hepatitis E: Hepatitis E disebabkan oleh virus hepatitis E, sebuah virus RNA berberntuk sferis. Virus ini awalnya disebut sebagai penyebab enterically transmitted non-A non-B hepatitis (ET-NANB). VHE ditularkan melalui jalur fecal oral. Air minum yang tercemar tinja merupakan media penularan yang paling umum.


Manfaat Propolis untuk Mengobati dan Mencegah Hepatitis atau Penyakit Liver

Manfaat dan khasiat propolis untuk mengobati berbagai jenis penyakit sudah terkenal sejak lama. Banyak fakta yang diungkapkan oleh para ahli mengenai kegunaan propolis untuk manusia dalam hal pengobatan. Diketahui bahwa propolis mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk manusia seperti berbagai jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, K, asam folat, asam nikotinat), semua jenis mineral ( seperti besi, tembaga, seng, mangan, aluminium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur), kecuali sulfur, 16 rantai asam amino essensial, zat CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester), Artepillin C, dan flavonoid.

Salah satu kandungan yang ada dalam propolis adalah zat QUERCETIN (salah satu jenis flavonid / bioflavonids) yang bermanfaat sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti alergi, anti oksidan, anti kanker, dan anti peradangan


Penyakit liver atau hepatitis adalah salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh virus yang mengakibatkan peradangan pada organ hati (liver). Quercetin dalam propolis mampu membasmi dan menghilangkan berbagai jenis virus penyebab hepatitis atau penyakit liver, tanpa efek samping. Propolis terbukti sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit HEPATITIS / penyakit liver sampai tuntas.


Berikut ini adalah berbagai fakta yang dikemukakan oleh para ahli mengenai manfaat propolis yang berhubungan dengan pengobatan penyakit liver / hepatitis:
  • John Diamond MD; propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem immunitas tubuh. Propolis dapat meningkatkan dan menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, termasuk menangkal virus penyebab hepatitis.
  • dr. Giurcaneanu dan dr. Franjfeik dari Austria (1988) yang menguji coba propolis pada penyakit herpes zoster yang disebabkan oleh virus Varicella zoster dibuktikan propolis dapat mengurangi lamanya sakit, mengilangkan gatal dalam 3 hari, dan mengurangi rasa nyeri setelah 48 jam pemakaian.
  • Dr. Cardile dari Italy, menyebutkan bahwa kandungan asam amino, asam fenolat, ester asam fenolat, flavonoid, asam sinamat, dan asam kafeat yang terkandung dalam propolis memiliki efek anti inflamasi sekaligus menstimulasi sistem immun tubuh. Selain sebagai analgesik propolis memiliki peran sebagai anestesi.
  • Profesor Arnold Becket; propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE  secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  • Majalah antibiotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi atau berbagai jenis peradangan tanpa batas kadaluwarsa.
  • The National Heart and Lung Institute London; dalam penelitian terakhirnya menunjukan bahwa bioflavonoids pada propolis mampu menghancurkan banyak bakteri yang resisten (kebal) terhadap antibiotik sintesis. Propolis sensitif terhadapStaphylococcus aureus (penyebab infeksi staph pada kulit), Streptococcus (bakteri penyebab radang tenggorokan)Escherichia Coli (bakteri penyebab gangguan pencernaan dan infeksi saluran kemih), virus Influenza, Herpes, Helicobacter Pylori(bakteri penyebab sakit maag kronis), Salmonella typhosa (penyebab penyakit diare, thypus, dan penyakit pencernaan lainnya). Propolis juga sensitif terhadap jamur yang menjadi penyebab penyakit kewanitaan (keputihan patologis), eksim, dan penyakit kulit lainnya yang disebabkan oleh jamur.
  • dr. Jessie Pamudji (Sekolah Farmasi ITB Bandung); Propolis mengandung senyawa yang bersifat anti mikroba yaitu flavon pinocembrinflavonol galangin dan asam kafeat yang berfungsi sebagai anti bakteri.
  • Dokter Agaard, meneliti propolis pada 50.000 orang di seluruh Skandinavia dan menyimpulkan propolis dapat digunakan oleh orang sehat maupun sakit untuk mencegah atau mengobati penyakit.
  • Dr. K. Lund Aagaard, Bioflavonoids yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOIDS ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK.
Dari banyaknya fakta yang diungkapkan oleh para ahli diatas, jelas terlihat bahwa propolis memiliki manfaat dan khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk HEPATITIS atau PENYAKIT LIVER.

Merk Obat Herbal Terbaik untuk Hepatitis atau Penyakit Liver


Terbuat dari 100% Brazilian Green Propolis, yang merupakan jenis propolis terbaik nomor 1 di dunia. Menurut sebuah penelitian di salah satu universitas di Jepang pada tahun 2010, Brazilian Green Propolis mengandung Quercetin 70 mg/ml, jauh lebih tinggi dibandingkan jenis propolis lainnya. Quercetin adalah salah satu jenis flavonoid yang bermanfaat sebagai zat 
ANTI VIRUS, anti bakteri, anti jamur, anti kanker, anti alergi, anti peradangan, dan anti oksidan.


Pada uraian diatas telah dibahas mengenai manfaat dan khasiat propolis dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit hepatitis atau penyakit liver. Jelas sekali terlihat bahwa propolis mampu mengobati hepatitis atau penyakit liver sampai tuntas, tanpa efek samping. Sekarang saatnya Anda memilih merk propolis apa yang paling bagus kualitasnya untuk mengobati hepatitis. 


Apakah semua merk propolis sama bagusnya? jawabannya adalah TIDAK !!! Saat ini banyak sekali merk propolis yang beredar, Anda tentu merasa bingung dalam memilih merk propolis mana yang bagus kualitasnya untuk mengobati penyakit hepatitis atau penyakit liver yang Anda derita. Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih merk propolis yang bagus kualitasnya. Pilih saja Goodfit Nano Propolis.


Goodfit Nano Propolis adalah merk propolis terbaik untuk mengobati berbagai jenis peradangan, termasuk radang hati atau hepatitis. Benarkah demikian? Apa kelebihan Goodfit Nano Propolis dibanding merk propolis lainnya? Berikut ini adalah beberapa kelebihan Goodfit Nano Propolis dibanding merk propolis lainnya:
  • Diproses dengan Teknologi Nano “super critical fluid extraction (SCF)“, membuat molekul Goodfit Nano Propolis hanya sebesar 1 nanometer, atau setara dengan 100.000 kali lebih kecil dari diameter rambut manusia. Dengan ukuran molekul 2 kali lebih kecil dari DNA dan 75 kali lebih kecil dari pembuluh darah, Goodfit Nano Propolis mampu menyebar dengan kecepatan tinggi dalam darah manusia. Goodfit Nano Propolis dengan cerdas mampu mengetahui perubahan molekular dalam tubuh manusia secara spesifik dan mengintervensi langsung ke bagian sel-sel tubuh yang rusak.
  • Bebas kandungan BeesWax / Lilin Lebah. Goodfit Nano Propolis berhasil menyingkirkan kandungan beeswax / lilin lebah dari larutannya, sehingga SANGAT AMAN untuk dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil (baca: Manfaat Propolis untuk Ibu Hamil), ibu menyusui (baca: Manfaat Propolis untuk Ibu Menyusui), bahkan juga aman diberikan pada bayi (baca : Propolis yang Bagus dan Aman untuk Bayi). Goodfit Nano Propolis apabila diteteskan ke dalam air akan menghasilkan larutan yang yang berwarna bening kehijauan, itu membuktikan bahwa Goodfit Nano Propolis TIDAK mengandung beeswax / lilin lebah. Berbeda dengan merk propolis yang masih mengandung beeswax / lilin lebah, apabila diteteskan ke dalam air maka akan menghasilkan larutan keruh yang berwarna keputihan. Penting untuk Anda ketahui bahwa beeswax / lilin lebah kurang baik akibatnya apabila masuk ke dalam tubuh manusia, karena akan menghambat penyerapan zat-zat makanan bahkan apabila terkonsumsi dalam jumlah banyak dapat mengkristal di ginjal sehingga menyebabkan penyakit batu ginjal. Perhatikan foto gelas dibawah ini. Gelas tersebut biasa digunakan untuk mengkonsumsi propolis yang masih mengandung lilin lebah. Noda bekas lilin lebah/beeswax nampak masih menempel pada dinding dan dasar gelas. Bayangkan kalau itu terjadi pada saluran pencernaan anda !!
  • Dikemas dalam botol kaca / beling. Propolis yang dikemas dalam botol kaca / beling akan terjaga kualitasnya dengan baik, tanpa takut tercampur zat lain seperti melamine pada plastik.
Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Goodfit Nano Propolis. Goodfit Nano Propolis sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun juga, termasuk oleh ibu hamil, ibu menyusui, bahkan bayi dan balita, tanpa efek samping. Larutan propolisnya mudah dan cepat diserap oleh tubuh, sehingga khasiat propolis yang luar biasa dapat segera anda rasakan. Goodfit Nano Propolis dapat dengan efektif membunuh bakteri penyebab radang hati atau hepatitis dan menyembuhkan liver anda.

Cara Mengobati Hepatitis atau Penyakit Liver dengan Propolis

Berikut ini adalah dosis yang Kami anjurkan untuk mengobati penyakit hepatitis atau liver dengan obat herbal Goodfit Nano Propolis. Dosis ini hanya sebagai acuan saja karena sebenarnya tidak ada aturan baku untuk mengkonsumsi Goodfit Nano Propolis, karena Goodfit Nano Propolis merupakan obat herbal murni, sehingga aman, tidak akan menimbulkan overdosis walaupun mengkonsumsi secara berlebihan.
  • Untuk dewasa, larutkan 5-10 tetes Goodfit Nano Propolis kedalam seperempat gelas air putih hangat kuku, minum secara rutin 4 kali sehari (pagi, siang, sore, malam).
  • Untuk anak-anak, larutkan 2-5 tetes Goodfit Nano Propolis kedalam seperempat gelas air putih hangat kuku, minum secara rutin 4 kali sehari (pagi, siang, sore, malam).
  • Sebaiknya diminum saat perut sedang kosong (sebelum makan).
  • Bisa juga langsung diteteskan dibawah lidah (syaraf pituitary).
  • Untuk pencegahan, gunakan dosis yang sama (jumlah tetesnya), minum 1-2 kali sehari.
  • Jika sambil mengkonsumsi obat dokter, berikan jeda 1 jam sebelum atau setelahnya.

Testimoni Propolis untuk Mengobati Hepatitis

Sudah banyak konsumen Goodfit Nano Propolis yang merasakan manfaat dan khasiat propolis yang sangat luar biasa. Berikut ini adalah beberapa testimoni atau kesaksian dari para konsumen yang sembuh penyakit hepatitisnya  setelah mengkonsumsi Goodfit Nano Propolis:


Demikianlah sedikit uraian mengenai manfaat propolis untuk mengobati penyakit liver atau hepatitis. Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengobati hepatitis dengan Goodfit Nano Propolis.


Silahkan hubungi Kontak di bawah untuk informasi, Pemesanan, dan cara menjadi re-seller

https://agengoodfitpropolis.blogspot.com/2020/05/propolis-terbaik-yang-terbukti-no-mlm.html
Goodfit Brazilian Green Nano Propolis
1 box = 5 botol kaca lengkap dengan pipet (@ 6 ml)
Harga Promo
Rp. 750.000 ==> Rp 565.000 (hanya 113.000 / botol)
Hubungi sekarang : Wa/Telp : 082281182345
atau klik saja disini
Harga diluar ongkos kirim