OBAT ALAMI UNTUK JERAWAT DAN BEKASNYA

Propolis Untuk Jerawat dan Bekasnya Untuk Wajah Bersih



Obat Alami untuk jerawat dan bekasnya tentu adalah solusi bagi anda yang sedang menderita jerawat yang parah atau jerawat batu dengan peradangan yang akut. Apalagi jika Wajah anda termasuk sensitif, sehingga memakai obat jerawat harus hati-hati. Propolis adalah salah satu yang bisa anda pakai untuk mengobati jerawat dan bekasnya. Bagaimana pemakaian dan manfaat propolis untuk jerawat dan bekasnya akan kita bahas di bawah ini.





Jerawat adalah masalah umum yang terjadi pada wajah semua orang pada semua umur. Remaja biasanya lebih mudah mengalami jerawat karena masa remaja adalah masa dimana ada peningkatan hormon di dalam tubuh. Waktu tidur yang tidak teratur, terlalu banyak stress, kebiasaan makan yang tidak sehat dan gaya hidup yang sibuk adalah juga penyebab jerawat. Jerawat dapat muncul di wajah, dada, punggung dan kulit kepala.

Jerawat disebabkan oleh penyumbatan pori-pori oleh sisa sel mati dan minyak dari kelenjar kulit (Sebum).


JENIS-JENIS JERAWAT


Jerawat dapat dikategorikan pada tiga tingkatan, yaitu :


  1. Ringan : ditandai dengan munculnya kepala (mata) berwarna hitam atau putih (komedo) dimana penyebarannya terbatas hanya di wajah dan kadang disertai radang.
  2. Menengah : ditandai dengan muculnya jerawat yang disertai peradangan dalam jumlah yang cukup banyak dan sebagian muncul di tubuh juga.
  3. Parah : ditandai dengan munculnya jerawat yang disertai peradangan dan rasa sakit pada jerawat (jerawat batu) , dimana jerawat-jerawat ini muncul diwajah dan juga di badan.

PENYEBAB JERAWAT


Jerawat dapat disebabkan  oleh beberapa hal seperti : 

  1. Produksi minyak berlebihan oleh kelenjar kulit
  2. Sel kulit mati yang menyumbat pori-pori
  3. Bakteri yang berkembang di dalam pori-pori yang tersumbat
  4. Penggunaan kosmetik terutama foundation yang tidak dibersihkan dengan baik setelah pemakaian
  5. Obat-obatan yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon
  6. Stress yang memicu ketidakseimbangan hormon
  7. Pemakaian benda yang sering bersentuhan dengan  kulit terutama kulit wajah, dimana benda tersebut kurang bersih, seperti handphone, helm.















CARA PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN JERAWAT


Seperti penjelasan di atas, pada dasarnya jerawat adalah peradangan yang terjadi karena penyumbatan pori-pori. Hal ini menyebabkan rasa nyeri pada kantung rambut di pori-pori, yang dapat juga mengakibatkan pertumbuhan bakteri di dalam pori-pori. Oleh karena itu jerawat dapat dicegah dengan cara :


  1. Minum air putih 3 lt/hari
  2. Jauhi stress
  3. Berolahraga teratur
  4. Aturlah pola makan sehat dan perbanyak sayuran dan  buah-buahan
  5. Hindari pemakaian kosmetik saat tidur
  6. Cuci muka dengan air bersih dan sabun muka 2 kali sehari
  7. Cuci secara teratur helm, bantal, handuk
  8. Usahakan tangan anda bersih saat menyentuh muka
Jika ternyata jerawat sudah timbul ada beberapa cara pengobatan, tetapi di artikel ini penulis merekomendasikan pengobatan alamiah yang tentunya tidak memiliki efek samping. Seperti yang sudah dijelaskan di atas jelaslah bahwa zat yang dipakai untuk mengobati jerawat akan efektif jika memiliki efek sebagai anti inflamasi (anti peradangan, anti biotik, dan sebagai pengatur kestabilan hormon tubuh.

PROPOLIS UNTUK JERAWAT DAN BEKASNYA

Propolis adalah material seperti resin yang dihasilkan lebah untuk menambal, merekatkan dan mensterilkan sarangnya. Propolis sangat jarang ditemukan dalam bentuk murni, dikarenakan gampang sekali tercampur dengan BEESWAX (lilin lebah).
Propolis memiliki fungsi yang baik untuk  menjaga metabolisme tubuh seperti pengaturan hormon, dan menyediakan bahan dasar yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon yang dibutuhkan tubuh.
Selain dari fungsi menjaga metabolisme tubuh, Propolis juga dapat digunakan sebagai obat alami, karena kandungan flavonoid-nya yang bisa berfungsi sebagai antioksidan, anti peradangan (inflamasi), anti kanker, anti microbial (Anti bakteri, jamur dan virus), anti diare, dan melancarkan sistem kardiovaskuler (peredaran darah).

Semua ini dimungkinkan karena propolis mengandung  bahan-bahan alami yang penting bagi tubuh seperti : 


1.     Mineral yang diperlukan tubuh seperti : seng, mangan, kalsium, fluoride, kobalt, dll.
2.     Propoli juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin B1, B2, B6, A, C, E, RR, dll,
3.     Kaya akan karoten, pro vitamin A.
4.     Mengandung protein, asam amino.
5.     Flavonoid (bioflavonoid, isoflavonoid)


Dari pemaparan di atas jelaslah bahwa propolis sangat berguna untuk mengobati jerawat karena propolis adalah anti radang, anti biotik dan pengatur hormon alami.


Namun harus diperhatikan bahwa propolis yang anda pakai adalah propolis yang tidak mengandung beeswax (lilin lebah), sehingga aman dari zat yang tidak dibutuhkan tubuh.





PROPOLIS TERBAIK UNTUK JERAWAT


Propolis terbaik tentu datang dari bahan propolis yang terbaik, dengan cara pengolahan yang terbaik, dan cara pengemasan yang terbaik. Hal tersebut penting untuk mendapatkan propolis terbaik yang terjaga kemurniannya di dalam kemasan yang menjaga kondisi propolis tersebut sampai digunakannya.


GOODFIT PROPOLIS BRAZILIAN NANO dengan berbagai kelebihan sebagai berikut :



  1. Diproses dengan menggunakan NanoTeknology
  2. Menggunakan Brazillian Green Propolis yang adalah propolis dengan bioflavonoid tertinggi
  3. Dikemas dengan menggunakan botol kaca
  4. Harga yang terjangkau
Untuk lebih jelas silahkan baca artikel GOODFIT NANO PROPOLIS




CARA PEMAKAIAN GOODFIT NANO PROPOLIS UNTUK JERAWAT



  1. Untuk pemakaian pada jerawat bisa dilakukan dua kali sehari, sebelumnya bersihkan dulu wajah secara menyeluruh, atau jika jerawat yang ingin diatasi ada dibadan maka bersihkan dahulu bagian jerawat tersebut lalu keringkan dengan menggunakan handuk bersih.
  2. Oleskan GOODFIT NANO PROPOLIS secukupnya pada jerawat dan biarkan mengering.
  3. Dibantu dengan pemakaian dalam, minumlah GOODFIT NANO PROPOLIS sehari sekali sebelum makan pagi, dengan cara dicampur dengan air putih atau langsung diteteskan ke bawah lidah sebanyak 5 tetes untuk pemakaian normal, atau dapat ditambahkan sampai 10 tetes jika kasus jerawat parah.



Jika ada pertanyaan mengenai  dosis propolis dan cara penggunaan Propolis, atau ingin konsultasi mengenai kesehatan dan hubungannya dengan propolis atau langsung memesan Goodfit Propolis bisa hubungi nomor di bawah ini.

https://agengoodfitpropolis.blogspot.com/2020/05/propolis-terbaik-yang-terbukti-no-mlm.html
Goodfit Brazilian Green Nano Propolis
1 box = 5 botol kaca lengkap dengan pipet (@ 6 ml)
Harga Promo
Rp. 750.000 ==> Rp 565.000 (hanya 113.000 / botol)
Hubungi sekarang : Wa/Telp : 082281182345
atau klik saja disini
Harga diluar ongkos kirim