Propolis Asli Yang Murni

MENGENAL NANO PROPOLIS

Propolis Dengan Nano Filtrasi 100% Bebas Lilin Lebah

Overview

Nano Propolis atau Propolis Nanoteknologi adalah Propolis yang difiltrasi dengan menggunakan teknologi nano sehingga bisa menghasilkan propolis yang asli dan murni.

Setelah kita mengenal Propolis, Jenis Propolis terbaik di dunia, Manfaat dari Lilin Lebah / Beeswax dan Efek Sampingnya, pada artikel ini kami akan mengajak anda untuk melihat teknologi paling mutakhir untuk menyaring dan memastikan Propolis yang dikonsumsi bebas dari Beeswax.

Di artikel sebelumnya "Lilin Lebah / Beeswax" kita sudah mempelajari bahwa meskipun Lilin Lebah sudah dikategorikan sebagai bahan layak makan, tetapi tidak bisa dikonsumsi dalam jumlah banyak dan terus menerus. Karena kebanyakan Lilin Lebah / Beeswax digunakan untuk tambahan bahan kosmetik atau obat luar saja (untuk aplikasi pada tubuh).


Propolis bercampur Lilin Lebah / Beeswax


Jika Lilin Lebah dikonsumsi secara terus menerus maka bisa menyebabkan kerak pada ginjal atau usus, serta bisa juga menyebabkan alergi bahkan keracunan (berdasarkan artikel kesehatan di US National Library of Medical Science). Bedasarkan percobaan sederhana yang kami lakukan terhadap salah satu merk propolis MLM ternama juga bisa dilihat di foto di bawah ini


Kerak lilin lebah / beeswax


Jadi kita akan menginginkan agar Propolis yang kita konsumsi bisa bebas dari lilin lebah /  beeswax. Cara terbaik untuk mendapatkan hasil tersebut adalah dengan cara metoda termutakhir yaitu nano teknologi atau nano filtrasi .

Nanoteknologi

Nanoteknologi adalah manipulasi dari zat dalam ukuran atom, molekul atau supramolekul. Pengertian yang lebih umum mengenai nanoteknologi adalah manipulasi atau perlakuan terhadap zat pada ukuran dari 1 sampai 100 nanometer (1 nanometer = 1/ 1 milyar meter atau 1 / satu juta milimeter). 
Penerapan Nanoteknologi berdasarkan ukurannya ini dipakai untuk berbagai bidang terutama di bidang kimia, obat-obatan, biologi, fisika, dll. Dalam bidang obat-obatan nanoteknologi dipakai untuk membuat zat yang bisa masuk ke dalam sel, sehingga meningkatkan efektivitas dari asupan obat tersebut dan mengurangi jumlah zat yang tidak terserap dan dianggap residu oleh tubuh.

Nanofiltrasi


Nanofiltrasi adalah proses penyaringan paling canggih dan terkini dengan ukuran nanometer yang menggunakan membran (selaput). Membran nanofiltrasi memiliki lubang atau pori-pori yang berukuran 1 - 10 nanometer (1/satu juta milimeter), ini jauh ebih kecil dari pada yang digunakan pada mikrofiltrasi dan ultrafiltrasi.

Nanofiltrasi paling sering digunakan pada air yang mempunyai kadar kelarutan rendah dan air tanah, ini bertujuan untuk menghilangkan zat-zat yang mencemari baik organik maupun anorganik. Pada perkembangannya nanofiltrasi juga digunakan pada pembuatan / proses produksi obat dan makanan untuk menyaring dari zat yang tidak diinginkan dan mendapatkan konsetrasi zat yang murni.

Propolis Nanofiltrasi


Seperti yang kita sudah bahas di atas, propolis yang diinginkan adalah propolis asli yang murni atau propolis bebas lilin lebah / beeswax 100%. Sekarang kira lihat bahwa ukuran lubang pada membran nanofiltrasi adalah 1 - 10 nanometer, sedangkan ukuran partikel lilin lebah adalah 0.1 mm (data lilin lebah bisa diklik disini). Jadi sangat jelas bahwa meskipun pada prosesnya lilin lebah nisa terpotong menjadi lebih kecil, tetapi ukuran saringan membran dari nanofiltrasi yang sebesar 1 nanometer tidak akan bisa ditembus oleh partikel lilin lebah / beeswax. Ini akan menghasilkan Propolis yang bebas dari lilin lebah / beeswax.


By Yagneseni Roy, David M. Warsinger - Own work, CC BY 4.0, https://commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=64654188
Proses nano filtrasi


Propolis Bebas Lilin Lebah / Beeswax


Propolis yang bebas dari lilin lebah tentu punya kelebihan yang jauh bila dibandingkan propolis biasa. Dari sekian banyak kelebihan Propolis Nanoteknologi berikut daftar kelebihan utamanya :

  1. Propolis aman untuk bayi
  2. Propolis aman untuk ibu hamil
  3. Propolis aman untuk ibu menyusui
  4. Propolis anti alergi
  5. Propolis yang aman dari batu ginjal.
Kelebihan di atas terutama didapatkan karena propolis asli dan murni yang didapatkan dari proses nanofiltrasi tersebut.

Jadi jelas sekali bahwa propolis memiliki banyak sekali kegunaan untuk membantu menyembuhkan banyak keluhan penyakit dan juga untuk menjaga tubuh tetap sehat, tetapi propolis yang dikonsumsi harus propolis yang menggunakan nanofiltrasi. Pertanyaannya Propolis apa yang menggunakan nanofiltrasi dan merk propolis terbaik.


Bagaimana membedakan propolis murni dengan propolis yang mengandung lilin lebah

Seperti yang ditulis pada artikel ini => propolis asli yang murni <= kami melakukan beberapa eksperimen biasa untuk melihat perbedaan propolis nanofiltrasi menggunakan merk propolis nanoteknologi terbaik Goodfit Propolis yang bebas lilin lebah / beeswax dengan propolis yang masih mengandung beeswax (propolis ini merk terkenal dari salah satu MLM).

Perbedaan Goodfit Nano Propolis dan Propolis Biasa

  • Warna saat dilarutkan ke air berbeda
Seperti gambar di atas propolis yang bebas beeswax berwarna bening, dimana warna hijau dari jenis brazillian greennya terlihat. Sedangkan propolis yang mengandung beeswax berwarna keruh dan tidak tembus pandang, ini karena ada lilin lebah / beeswax yang terkandung didalamnya.

perbandingan kualitas propolis

  • Kerak yang tertinggal di gelas
Kami juga melakukan percobaan dengan memakai gelas yang sama beberapa kali untuk melarutkan propolis dengan lilin lebah tersebut, berikut hasil percobaan tersebut dimana kerak dari lilin lebah menumpuk pada dasar gelas. Inilah yang bisa menyebabkan penyumbatan.


Jelas sekali bahwa Propolis yang aman untuk bayi dan anak adalah Propolis Nanoteknologi (Klik disini untuk mempelajari Propolis Nanoteknologi)

Agar mendapatkan manfaat Propolis tanpa mengkonsumsi Lilin Lebahnya maka kita harus memberikan Propolis nanoteknologi, karena hanya Propolis dengan nanofiltrasi lah yang akan bebas dari lilin lebah / Beeswax 100%. Maka dari itu jangan sembarangan memberikan propolis kepada bayi dan anak.

Propolis Terbaik 


Dari macam-macam merk propolis yang ada di Indonesia, kita bisa cek bahwa ada yang menggunakan nanofiltrasi dan ada yang tidak. Kita hanya akan fokus kepada propolis terbaik yang menggunakan nanofitrasi.

Selain dari pada nanofiltrasi ada beberapa faktor yang harus kita perhatikan seperti izin Bpom, kemasan, track record dan jika anda ingin bisa dicek MLM atau bukan, karena berhubungan dengan harganya nanti. Untuk lebih jelas mengenai pemaparan merk propolis terbaik atau propolis paling bagus, maka bisa dibaca di artikel ini => Merk Propolis Terbaik <=

Kesimpulan


Propolis asli yang murni hanya bisa di dapatkan pada propolis nanofiltrasi, untuk menghilangkan lilin lebah / beeswax.

Salah satu propolis nanoteknologi non MLM yang sudah dipercaya ribuan orang di Indonesia dari tahun 2011 adalah Propolis Goodfit. Mengenai profil Propolis Goodfit secara lengkap, tentang jenis propolis, proses produksinya, kelebihannya, perijinannya dan beberapa kesaksian bisa dilihat pada artikel ini => Goodfit Propolis<=.

Jika ingin ada pertanyaan, konsultasi kesehatan, dosis propolis dan cara penggunaan Propolis, atau ingin langsung memesan Goodfit Propolis bisa hubungi nomor di bawah ini.

https://agengoodfitpropolis.blogspot.com/2020/05/propolis-terbaik-yang-terbukti-no-mlm.html
Goodfit Brazilian Green Nano Propolis
1 box = 5 botol kaca lengkap dengan pipet (@ 6 ml)
Harga Promo
Rp. 750.000 ==> Rp 565.000 (hanya 113.000 / botol)
Hubungi sekarang : Wa/Telp : 082281182345
atau klik saja disini
Harga diluar ongkos kirim

Post a Comment

0 Comments