Propolis Untuk Bayi Dan Anak

Propolis Yang Aman Untuk Bayi Dan Anak

Manfaat dan Cara Pemakaian Propolis Untuk Bayi dan Anak






Photo by Singkham from Pexels

Propolis untuk bayi dan anak ? Amankah Propolis untuk bayi dan anak ? Apa manfaat propolis untuk bayi dan anak ? Ini adalah pertanyaan normal untuk yang baru mengenal propolis. Ini sangat wajar untuk karena semua orang tua pasti memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhan anak adalah salah satu prioritas kita sebagai orang tua, karena itu kita harus memberikan gizi yang cukup dan menjaga terus kesehatan anak kita terutama di tengah pandemi.


Bayi dan anak tumbuh lebih cepat dari orang dewasa, dan pertumbuhan tersebut memerlukan nutrisi yang cukup. Kita sebagai orangtua bertanggung jawab untuk memberikan lingkungan sehat dan nutrisi terbaik yang membuat pertumbuhan bayi lebih optimal. Nutrisi yang tepat sangat menentukan pertumbuhan dan daya tahan tubuh bayi.

Berbeda dengan orang dewasa, bayi dan anak kecil masih rentan terhadap penyakit, hal ini wajar karena sistem kekebalan tubuhnya belum terbentuk secara sempurna. Bayi dan anak kecil mudah sekali terkena penyakit seperti influenza (flu), demam, radang tenggorokan, ataupun batuk. Biasanya faktor cuaca dan lingkungan sekitar menjadi penyebabnya. Jika di dalam rumah ada anggota keluarga yang terkena flu, maka bayi atau anak kecil gampang sekali tetular

Jika bayi atau anak anda terserang penyakit seperti flu, batuk, demam, atau radang tenggorokan, jangan dibiasakan diberi obat dokter yang mengandung zat kimia. Hal ini dapat menyebabkan ketergantungan, sistem kekebalan tubuh bayi menjadi lemah karena terbiasa dengan zat kimia dalam obat. Hal ini tentu sangat berbahaya. Sistem kekebalan tubuh bayi atau anak tersebut tidak akan berkembang dengan baik. Cara terbaik untuk mengobati penyakit yang diderita oleh bayi atau anak kecil adalah dengan cara-cara tradisional yang alami, tidak mengadung bahan kimia. Pengobatan alternatif terbaik untuk bayi atau anak kecil adalah dengan menggunakan Propolis.


Amankah Propolis untuk Bayi dan Anak ?

Mengenai keamanan Propolis untuk tubuh, kita sudah jelaskan mengenai Lilin Lebah / Beeswax yang ada di dalam propolis yang bisa membahayakan jika tidak tersaring dengan baik, mengenai Lilin Lebah / Beeswax sendiri bisa dibaca artikelnya disini.

Dijelaskan bahwa Lilin Lebah / Beeswax dapat menyebabkan keracunan, alergi dan penumpukan pada ginjal. Hal ini lah yang ditakutkan jika diberikan ke bayi. Tetapi secara keseluruhan dan kandungan propolis sangat baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan bayi dan anak.

Berikut bahaya memberikan Propolis yang mengandung lilin lebah / beeswax kepada anak.

bahaya propolis yang mengandung beewax

Di atas adalah sepenggal cerita dari ibu yang memberikan anaknya propolis yang terkenal dari salah satu MLM tetapi propolisnya bukan propolis nanoteknologi sehingga yang dialami oleh anaknya adalah batuk pilek, susah makan dan kotorannya bercampur dengan lilin lebah. Ini sesuai dengan apa yang dijelaskan di artikel ini => Lilin Lebah / Beewax <=

Perlu diingatkan bahwa lilin lebah meskipun sudah dikategorikan sebagai bahan yang bisa dimakan, tetapi hanya dalam ukuran yang sedikit sekali. Lilin lebah / Beeswax untuk tubuh manusia digunakan untuk kosmetik, obat kecantikan dengan kata lain adalah bahan obat luar yang jika dimakan bisa menyebabkan keracunan dan penyumbatan pada usus (artikel penelitiannya ada disini)

Jadi jika anda memiliki propolis tanpa nanofiltrasi ada baiknya digunakan hanya untuk luar tubuh saja dan jangan dikonsumsi.


Bagaimana membedakan propolis murni dengan propolis yang mengandung lilin lebah

Seperti yang ditulis pada artikel ini => propolis asli yang murni <= kami melakukan beberapa eksperimen biasa untuk melihat perbedaan propolis nanofiltrasi menggunakan merk propolis nanoteknologi terbaik Goodfit Propolis yang bebas lilin lebah / beeswax dengan propolis yang masih mengandung beeswax (propolis ini merk terkenal dari salah satu MLM).

Perbedaan Goodfit Nano Propolis dan Propolis Biasa

  • Warna saat dilarutkan ke air berbeda
Seperti gambar di atas propolis yang bebas beeswax berwarna bening, dimana warna hijau dari jenis brazillian greennya terlihat. Sedangkan propolis yang mengandung beeswax berwarna keruh dan tidak tembus pandang, ini karena ada lilin lebah / beeswax yang terkandung didalamnya.

perbandingan kualitas propolis

  • Kerak yang tertinggal di gelas
Kami juga melakukan percobaan dengan memakai gelas yang sama beberapa kali untuk melarutkan propolis dengan lilin lebah tersebut, berikut hasil percobaan tersebut dimana kerak dari lilin lebah menumpuk pada dasar gelas. Inilah yang bisa menyebabkan penyumbatan.


Jelas sekali bahwa Propolis yang aman untuk bayi dan anak adalah Propolis Nanoteknologi (Klik disini untuk mempelajari Propolis Nanoteknologi)

Agar mendapatkan manfaat Propolis tanpa mengkonsumsi Lilin Lebahnya maka kita harus memberikan Propolis nanoteknologi, karena hanya Propolis dengan nanofiltrasi lah yang akan bebas dari lilin lebah / Beeswax 100%. Maka dari itu jangan sembarangan memberikan propolis kepada bayi dan anak.

Manfaat Propolis Untuk Bayi dan Anak

Jika kita memberikan Propolis untuk bayi dan anak yang sudah disaring menggunakan nanoteknologi (nanofiltrasi) kita tidak usah takut lilin lebah / beeswax. Apalagi Propolis justru memiliki banyak sekali kandungan yang baik untuk tubuh, terutama propolis untuk jenis terbaik di dunia (bisa baca disini) dari propolis merk terbaik yang sudah terbukti (bisa baca disini)

Manfaat Propolis yang dipakai disini adalah Propolis Goodfit Nanotech.


 Berikut ini adalah Manfaat Goodfit Nano Propolis untuk  bayi atau anak Anda:
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Propolis mengandung flavonoid yang sangat bagus untuk membantu perkembangan sistem kekebalan tubuh anak anda.
  • Goodfit Nano Propolis bersifat  anti bakteri, anti virus, dan anti jamur, sehingga bisa digunakan untuk menjaga atau mengobati penyakit seperti flu, demam, batuk, atau radang tenggorokan yang biasa diderita bayi atau anak kecil.
  • Goodfit Nano Propolis mengandung semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, K, asam folat, asam nikotinat) dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan seperti zat besi, tembaga, seng, mangan, aluminium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak anda.

Goodfit Nano Propolis

propolis untuk bayi

Goodfit Nano Propolis adalah propolis yang terbuat dari Green Brazilian Propolis, dan diolah dengan teknologi nano. Green Brazilian Propolis adalah jenis propolis terbaik di dunia karena memiliki nutrisi paling lengkap dan kandungan flavonoid paling kuat. Pengolahan dengan tekhnologi nano membuat Goodfit Nano Propolis mampu menyebar dengan kecepatan tinggi dalam darah manusia dan dengan cerdas dapat menyembuhkan sel-sel tubuh manusia yang rusak. Dan yang paling penting TANPA KANDUNGAN LILIN LEBAH / beeswax, sehingga sangat AMAN dikonsumsi oleh bayi dan anak kecil.


Anda tidak perlu takut memberikan Goodfit Nano Propolis pada bayi atau anak Anda. Untuk bayi yang masih menyusui, sebaiknya sang Ibu juga mengkonsumsi propolis, agar manfaat propolis bisa tersalurkan melalui ASI ( Baca juga : Propolis Untuk Ibu Hamil ).

Testimony Propolis Nano Goodfit untuk bayi

Berikut ini adalah beberapa testimony dari beberapa konsumen yang sudah merasakan manfaat yang luar biasa dari Goodfit Nano Propolis untuk bayi atau anak.
testimony propolis untuk batuk anak
Testimony Propolis Untuk Batuk Anak

testimony propolis untuk batuk anak

Testimony Propolis Untuk Demam

testimony propolis untuk campak
Testimony Propolis Untuk Campak

testimony propolis untuk pilek

Testimony Propolis Untuk Pilek



Testimoni Bapak Ardi Santoso (34 tahun / karyawan swasta / Bandung) mengenai Propolis Goodfit untuk bayi.

testimony propolis untuk diare



berikut cuplikan dari testimoninya
Saya punya anak perempuan berumur 1 tahun, pada bulan Mei kemarin dia harus dirawat di rumah sakit karena diare. Setelah dirawat selama 4 hari tidak ada perubahan juga. Ada seorang teman yang menyarankan untuk menggunakan Goodfit Nano Propolis. Awalnya saya tidak percaya karena saya sudah pernah menggunakan propolis, namun tidak ada hasilnya. Akhirnya anak saya dibawa pulang dengan kondisi masih diare. Sampai di rumah saya coba ikutin saran teman, untuk pake Goodfit Nano Propolis, saya teteskan sebanyak 2 tetes langsung dibawah lidah anak saya, hasilnya. LUAR BIASA.. baru 3 kali dikonsumsi, anak saya sudah berhenti buang airnya, dan kondisinya membaik, tidak pucat lagi. Besoknya anak saya benar-benar sembuh dari diarenya. Ternyata Goodfit Nano Propolis lebih bagus daripada obat dokter. Akhirnya sampai saat ini saya rutin memberi Goodfit Nano Propolis sehari 3 kali sebanyak 2 tetes kepada anak saya, nafsu makannya bagus dan jarang sakit-sakitan. Goodfit Nano Propolis memang propolis terbaik untuk anak.


Testimoni Ibu Susan memberikan Propolis untuk anak, karena anaknya yang masih bayi tidak bisa diberikan antibiotik.






Apa lagi yang Anda ragukan? Sudah banyak yang merasakan Manfaat Goodfit Nano Propolis untuk anak. Goodfit Nano Propolis memiliki manfaat propolis terbaik dan cukup aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan bayi.

Cara Pemakaian dan Dosis Propolis Nano Goodfit untuk bayi dan anak.

Untuk Menjaga kesehatan dan Pengobatan, Goodfit Nano Propolis diminum dengan cara diteteskan pada seperempat gelas air hangat-hangat kuku, atau boleh juga langsung diteteskan di bawah lidah, untuk reaksi yang lebih cepat.
  • Untuk menjaga kesehatan bayi dan anak : 2-5 tetes, sehari 2 kali Diminum pagi sebelum sarapan, dan menjelang tidur
  • Untuk Pengobatan : 5-10 tetes, sehari 3 - 4 kali Diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur
  • Perhatian !!! jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis
  • Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin
  • Jangan dicampur dengan air panas /mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.
  • Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan dari kimia (non alami).
Untuk penyembuhan bagian luar :
  • Oleskan pada bagian yang luka, lebam, atau pada bagian yang sakit pada bagian tubuh

Jika ada pertanyaan mengenai  dosis propolis dan cara penggunaan Propolis, atau ingin konsultasi mengenai kesehatan dan hubungannya dengan propolis atau langsung memesan Goodfit Propolis bisa hubungi nomor di bawah ini.

https://agengoodfitpropolis.blogspot.com/2020/05/propolis-terbaik-yang-terbukti-no-mlm.html
Goodfit Brazilian Green Nano Propolis
1 box = 5 botol kaca lengkap dengan pipet (@ 6 ml)
Harga Promo
Rp. 750.000 ==> Rp 565.000 (hanya 113.000 / botol)
Hubungi sekarang : Wa/Telp : 082281182345
atau klik saja disini
Harga diluar ongkos kirim





Post a Comment

0 Comments